free page hit counter

Dipersiapkan Pengurus DPD Perpat Tanjungpinang 2021 – 2025, Akan Lebih Aktif dan Bermasyarakat

Loading...

Suarasiber.com – Perkumpulan Anak Tempatan (Perpat) Kota Tanjungpinang melaksanakan rapat koordinasi persiapan pembentukan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) masa bakti 2021 – 2025.

Rapat ini dilaksanakan pada hari Selasa (30/3/2021) di Senggarang. Salah satu hal yang mendasari dilaksanakannya rapat koordinasi ini adalah perintah dari Pendiri Perpat, Saparuddin Muda.

Razali, tokoh pemuda yang mendapatkan perintah dari Saparuddin Muda tak ingin berlama-lama. Bersama sejumlah anak muda, langsung menginisiasi pergerakan Perpat Kota Tanjungpinang.

“Saya sudah menghadap sejumlah tokoh masyarakat yang ada di Tanjungpinang. Mohon doa restu dalam waktu dekat kami akan mendeklarasikan kepengurusan Perpat Kota Tanjungpinang masa bakti 2021-2025,” ungkap Razali kepada suarasiber.com, kemarin.

Disinggung apakah yang akan dilakukan pengurus Perpat masa bakti mendatang, Razali mengatakan akan dipilih anak-anak muda yang aktif dan lebih bermasyarakat.

Sementara itu Pendiri Perpat, Saparuddin Muda kepada suarasiber.com beberapa waktu lalu di Batam menjelaskan jika ia menginginkan kepengurusan Perpat di daerah yang solid. Sebab usia Perpat sudah 21 tahun dan hingga hari ini masih aktif. (ztr)

Loading...