Rahma Gencarkan Gerakan Belanja Produk UMKM Kota Tanjungpinang

Loading...

“Dengan adanya stan-stan produk UMKM, semoga menambah daya tarik masyarakat untuk berbelanja di gerai tani karena barang-barang yang dijual semakin beragam,” harap Rahma.

Sebagai bentuk dukungan sekaligus mempromosikan, para kepala OPD memborong produk UMKM untuk dibagikan kepada masyarakat yang sedang menjalani isoman di rumah serta kelompok tani yang berjualan di gerai pangan.

Selanjutnya, Rahma bersama seluruh jajarannya serta masyarakat berbelanja kebutuhan pangan. Terlihat betapa gembiranya para pedagang saat para pejabat memilih aneka barang yang dijajakan. Sesekali terdengar percakapan yang bernada tawar menawar.

Suasana peresmian Gerakan Belanja Produk UMKM Kota Tanjungpinang berlangsung meriah. Mobil para pejabat diparkir dengan teratur di tepi jalan masuk.

UMKM, kata Wali Kota terbukti menjadi kekuatan perekonomian yang tak bisa dipandang sebelah mata. Banyak usaha yang sekarang meraksasa awalnya juga dari usaha rumahan sejenis UMKM. Dan Pemkot Tanjungpinang akan selalu mendorong pertumbuhan usaha kecil dan menengah ini.

“Dengan berbelanja di gerai tani, selain sebagai sarana silaturahmi, kita juga mendukung dan memajukan pemasaran kelompok tani lokal kita agar terus berkembang,” tutup Rahma (man)

Loading...