Rahma Gencarkan Gerakan Belanja Produk UMKM Kota Tanjungpinang

Loading...

Gerakan Belanja Produk UMKM Kota Tanjungpinang dengan slogan Saya Bangga Belanja Produk Lokal, juga bertujuan untuk mendorong masyarakat agar membeli produk-produk buatan UMKM lokal dan mendukung keberlangsungan sektor ekonomi selama pandemi Covid-19.

Para pedagang yang ada di gerai tani serta warga sekitar tampak bersemangat dengan semakin lengkapnya produk kebutuhan pokok yang bisa dibeli. Pasar ini dirasakan benar manfaatnya untuk ibu-ibu rumah tangga karena tidak perlu lagi belanja ke pasar yang jaraknya lebih jauh.

Bahkan sejumlahj warga mengharapkan agar gerai-gerai tani seperti ini diperbanyak sehingga membantu masyarakat dalam urusan belanja sayur, kebutuhan pokok lainnya.

“Program ini bertujuan untuk membantu pelaku UMKM dan meningkatkan perekonomian agar hari ini dan seterusnya ada perubahan ekonomi yang lebih baik lagi,” ungkap Bu Wali.

Rahma mengajak seluruh masyarakat untuk berbelanja di gerai tani, karena selain harga yang bersaing, juga kini produk yang ditawarkan semakin lengkap.

Loading...