Pemkot Tanjungpinang Bersama Kalbe Nutritionals Bagikan 5.000 Paket Susu untuk Anak

Loading...

Suarasiber.com – Upaya menyehatkan masyarakat menjadi perhatian Pemkot Tanjungpinang yang didukung berbagai pihak. Tak ketinggalan PT Kalbe Nutritionals yang menggandeng pemerintah berbagi nutrisi.

Pembagian nutrisi Pemkot Tanjungpinang – Kalbe Nutritionals dilakukan oleh Wali Kota Tanjungpinang Hj Rahma SIP dan Pimpinan Area PT. Kalbe Nutritionals Tanjungpinang, Ayu di Gedung Serba Guna Perumahan Bukit Raya, Kamis (2/9/2021).

Bantuan yang diserahkan kepada warga berupa paket susu Morinaga Chil Go kepada keluarga yang memiliki anak berusia 1-5 tahun.

Rahma dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian khususnya dari Kalbe Nutritionals untuk membantu memenuhi kecukupan gizi bagi anak-anak dalam kondisi pandemi saat ini.

“Dalam kondisi pandemi saat ini, semoga dengan bantuan ini dapat bermanfaat dan membawa keberkahan terhadap saudara-saudara kita yang ikut terdampak dan dapat memenuhi kebutuhan gizi bagi anak dengan mengkonsumsi susu,” ucap Rahma.

Lebih lanjut Rahma mengatakan, kondisi pandemi ini mengharuskan kita mengkonsumsi makanan sehat, serta memenuhi kebutuhan asupan susu bagi terutama anak-anak yang juga rentan terpapar virus.

“Harapan kita bersama melalui dukungan Kalbe Berbagi Nutrisi dari Morinaga Chil Go, semua anak Indonesia mendapatkan nutrisi yang berkualitas dengan harga terjangkau. Melalui Gerakan Morinaga Chil Go Berbagi Nutrisi, memberikan secara gratis Susu Bubuk dan Susu Cair sehingga dapat dikonsumsi oleh anak-anak kita untuk dukungan tambahan nutrisi makanan sehat sehari-hari,” tambah Rahma.

Pimpinan Area PT. Kalbe Nutritionals Tanjungpinang, Ayu mengatakan, setiap anak harus diperhatikan asupan nutrisinya.

Selain daya tahan tubuh anak yang perlu selalu terjaga, tetapi juga tumbuh kembang sesuai tahapan usianya sehingga mereka dalam menjadi generasi masa depan anak Indonesia yang sehat.

Namun di kala pandemi Covid-19 kebutuhan anak tersebut bisa saja agak terhambat karena kebutuhan keluarga cukup banyak.

“Hal ini jugalah yang menjadi perhatian utama dari Kalbe Nutritionals untuk menyediakan produk berkualitas demi mendukung anak-anak kita supaya lebih sehat,” jelasnya.

Adapun paket bantuan yang diberikan berisi 1 box susu bubuk dan 2 botol susu cair. Ditargetkan dalam program ini dibagikan sebanyak 5.000 paket yang akan tersebar di Kota Tanjungpinang.

Dalam penyerahan bantuan, turut hadir Ketua Forum RT/RW Kota Tanjungpinang, Hasirin; Camat Tanjungping Timur, H. Doddy; Lurah Pinang Kencana, M. Septian S.STP; Serta RT/RW di lingkungan perumahan Bukit Raya. (ztr)

Loading...