free page hit counter

Paguyuban Among Mitro Gelar Vaksinasi

Loading...

Suarasiber.com – Warga Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun mendatangi lokasi vaksinasi massal yang diprakarsai oleh Paguyuban Among Moitro setempat, Minggu (12/9/2021).

Pantauan wartawan, kegiatan dihadiri Bupati Karimun Aunur Rafiq didampingi Asisten III dan Kadinkes.

Bupati Aunur memberikan apresiasinya kepada Paguyuban Among Mitro yang sudah ikut membantu penekan penyebaran Covid-19 dengan menggelar vaksinasi massal.

Sebagai mitra Pemkab Karimun, kata Aunur, Among Mitro senantiasa mendukung program pemerintah. Termasuk vaksinasi yang saat ini memang sedang digencarkan baik oleh kabupaten dan kota, melainkan juga Pemprov Kepri.

“Saya atas nama masyarakat dan Pemerintah daerah mengucapakan terimakasih kepada Paguyuban Among Mitro Kundur yang menjadi mitra Pemerintah Daerah untuk melaksanakan vaksinasi bagi warga masyarakat Kundur,” ucapnya.

Bupati pantas memuji, lantaran warga yang datang lebih dari 400 orang yang ingin divaksin. Mereka datang atas inisatif sendiri ke Batu 5 tempat kegiatan dipusatkan.

Selanjutnya, di hadapan masyarakat Kundur, Bupati Karimun memaparkan vaksinasi di Kab. Karimun saat ini sudah mencapai 75.25 persen artinya sudah 129 ribu dari target yaitu 171 ribu jiwa.

Aunur pun berterima kasih kepada semua elemen masyarakat yang turut menyukseskan vaksinasi ini. Bupati tak lupa mengajak masyarakat tetap mematuhui protokol kesehatan.

Pada kesempatan ini diserahkan 160 paket sembako serta banyak doorprize untuk warga yang bisa menjawab kuis yang disodorkan. (adi)

Loading...