Mau Ikut Lomba Nyanyi? DPC Pinang Siap Fasilitasi

Loading...

Suarasiber.com – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Tanjungpinang siap memfasilitasi warga Tanjungpinang yang ingin mengikuti lomba menyanyi berhadiah jutaan rupiah bersempena HUT ke-20 Partai Demokrat.

Ketua DPC Partai Demokrat Tanjungpinang, Pepy Candra menjelaskan, fasilitas dimaksud dalam bentuk penyediaan studio rekaman gratis dan kebutuhan pengambilan gambarnya.

“Jadi tinggal datang dan menyanyi. Soal studio dan syutingnya, biar kami yang mengurusi,” kata Pepy, Senin (9/8).

Pepy berharap fasilitas yang diberikan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya bagi warga Tanjungpinang yang tertarik ambil bagian dalam lomba menyanyi sempena HUT ke-20 Partai Demokrat.

“Kalau nanti menang di tingkat provinsi, akan dilombakan di tingkat nasional. Jadi hadiahnya juga dobel, lho,” terang Pepy.

Bagi warga Tanjungpinang yang ingin menikmati fasilitasi ini, sambung Pepy, tinggal mengontak Ayu (+62 852-6485-0388) dan Diah (+62 812-6142-3870).

“Tinggal WA saja pengurus kami. Nanti akan dibantu oleh mereka,” ujarnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Partai Demokrat menggelar serangkaian lomba kreatif yang terbuka diikuti siapa saja dengan total hadiah ratusan juta rupiah.

Ada ragam kategori kreatif yang akan dilombakan.

Mulai dari lomba menyanyi, menulis, melukis & karikatur, video pendek, fotografi, dan desain merchandise. Lomba terbuka bagi masyarakat umum maupun pekerja kreatif profesional pada masing-masing bidang. Khusus lomba kategori menulis dan fotografi, terang Husnizar, akan dibagi menjadi dua kategori: umum dan jurnalis.

“Lomba ini dilangsungkan dengan sistem berjenjang. Nantinya masing-masing pemenang di tingkat provinsi akan diikutkan di tingkat nasional,” ujar Ketua Panitia Pelaksana di DPD Provinsi Kepri, Husnizar Hood.

“Untuk informasi lengkapnya bisa cek akun Instagram kami: @partaidemokratkepri. Di situ sudah kami umumkan informasi lengkap tiap kategorinya,” terang Husnizar. (ztr)

Loading...