free page hit counter

Saling Suap Kue Ultah dengan Napi, Pak Polisi Ini Diturunkan Pangkatnya

Loading...

Suarasiber.com – Sebenarnya Mahendra Nerlekar, seorang inspektur yang bertugas di kepolisian Jogeshwari pada suatu hari mengunjungi lapas.

Saat itu memang sedang dilakukan proses pembangunan di lokasi lapas. Mahendra lalu mampir ke kantor lapas dan mendapati seorang narapidana tengah merayakan ulang tahun.

Narapidana tersebut adalah Danis Sheikh, tersangka dari kerusuhan hingga percobaan pembunuhan. Entah apa yang ada dalam pikiran Mehendra, ia justru ikut dalam perayaan ultah si napi.

Bahkan Mahendra dan Danis saling menyuapkan kue ulang tahun ke mulut. Lalu boom, video aksi ini pun viral di India. Warganet langsung bereaksi.

Dilansir dari Dilansir dari Storypick (19/7/2021), video ini diambil dua minggu lalu. Namun baru belakangan beredar dan viral.

Tak ayal, publik India pun menghujat dan mengkritik institusi kepolisian dengan kejadian ini. Menghadapi warganet, akhirnya kepolisian Mumbai memutuskan untuk memindahkan Mahendra ke bagian polisi ruang jaga.

Namun penurunan pangkat ini kembali membuat netizen heboh. Seorang warganet menuliskan komentarnya, jika mafia mendapatkan dukungan dari polisi, rakyat harus meminta perlindungan ke siapa?

Warganet lain dengan keras mengatakan kejadian ini sungguh memalukan. Apalagi jika ada polisi ya.,” kritik netizen.

Hingga saat ini masus Mahendra dan Danis ini masih menjadi perbincangan warganet di India. (man)

Loading...