free page hit counter

Polisi Juga Amankan Biji dan Batang Ganja dari Anji

Loading...

Suarasiber.com – Anji mengakui kepada penyidik bahwa ia masih menyimpan biji ganja dan batang pohonnya di Bandung. Polisi pun menemukan barang bukti tersebut. Pertanyaannya, untuk apa biji dan batang tersebut?

Lalu muncul dugaan jika biji itu akan disemai dan ditanam. Apalagi Anji belakangan dikabarkan tengah mengelola kawasan hutan untuk dijadikan tempat wisata alam, yaitu Gunung Puntang yang terletak di Lembang, Bandung, Jawa Barat.

Namun dugaan itu dibantah Anji. Dilansir dari detik.com, hal itu disampaikan Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo, Rabu (16/6/2021).

“Tidak. Biji ganja diramu lalu dipakai, digunakan untuk diisap dalam lintingan rokok ganja, itu bercampur daun dan sebagainya. Sekitar 30 gram,” ujar Kombes Pol Ady Wibowo.

Anji pun mengatakan barang terlarang itu dibelinya dari sebuah situs yaitu megamarijuanastore.com. Dan orang yang terlibat dalam pemesanan itu sekarang masih dalam pengejaran polisi.

Sebelum menggunakannya, Anji terlebih dahulu mencari informasi tentang tanaman ganja melalui buku serta sumber-sumber lainnya. Polisi menemukan sebuah buku berjudul Hikayat Pohon Ganja di lokasi ditemukannya biji ganja. (man)

Loading...