free page hit counter

Klinik Gigi di Batam Ini Dipenuhi Donut dan Lolipop, Bikin Betah Pasien

Loading...

Suarasiber.com – Jika berurusan dengan klinik gigi, yang terbayang biasanya yang bikin ngeri dan ngilu. Apalagi jika kebayang sakit gigi, duh… Nah, di Ria Dental Care (RDC), Kota Batam, suasananya akan sangat berbeda.

Bayangkan Anda adalah pasien yang tengah menunggu antrean untuk bertemu dokter giginya, duduk di ruang antre yang nyaman. Di kala pandemi seperti ini, protokol kesehatan sudah pasti harus dipatuhi.

Menunggu adalah pekerjaan yang paling membosankan, karenanya pemilik Ria Dental Care, Rangga Ikrar Gombang Olenka dan Ria Oktamilda sepakat menyulap klinik gigi mereka dengan hiasan donut dan lolipop.

Foto – istimewa

Menunggu antren pun seolah berada di dunia makanan manis yang banyak digemari tersebut. Menurut Rangga, konsep klinik gigi yang menyenangkan sudah ada dalam pikiran lama, namun baru-baru ini baru terwujud.

“Keinginan kami adalah bagaimana caranya supanya pasien Ria Dental Care tidak merasa jenuh menunggu giliran antrean,” ujar Rangga, kemarin.

Dan nyatanya konsep klinik gigi unik ini membuat pasien lebih santai dan nyaman kala menunggu. Bahkan tidak sedikit yang kemudian justru menjadikan interior bernuansa donut dan lolipop tadi sebagai latar untuk berswafoto.

Foto – istimewa

Oleh seniman pembuatnya, interior donut dan lolipop diberi warna-warna ngejreng, warna stabilo, sesuai konsep Rangga dan Ria.

Dilihat dari riadentalcare.com, saat ini Ria Dental Care memiliki dua tempat pelayanan yaitu:

  1. Ria Dental Care Botania, beralamat di Ruko Pesona Niaga blok C no 7 Dekat Plaza Botania 1, di depan Perumahan Hollywood Hill.
  2. Ria Dental Care Batu Aji, beralamat di Ruko Batu Permata Blok B nomor 9, Batam City Depan SP Plaza, deretan Holland Bakery dan KFC.

Oh, ya, nuansa donut dan lolipop di klinik ini benar-benar terasa. Bentuknya dibuat semirip mungkin dengan wujud aslinya. Semuanya dipadupadankan dengan cat dinding yang cerah. Hmmm… klinik gigi yang bikin betah. (man)

Loading...