Gubernur Kepri Salat Id 1442 H di Pantai Piwang, Natuna

Loading...

Suarasiber.com – Gubernur Kepri H Ansar Ahmad melaksanakan salat Idul Fitri 1442 Hijriyah bersama warga Natuna di Pantai Piwang, Kamis (13/5/2021).

Dalam kesempatan ini Gubernur Ansar sekaligus menjadi khatib yang membacakan khotbah.

Dalam khotbahnya, Gubernur Kepri ini mengatakan keberhasilan yang diraih saat ini baik dalam kesuksesan meniti karir, pengusaha sukseskah, politikus andalkah atau bahkan hanya seorang insan biasa ada yang berjasa.

“Kita harus menyadarinya kita bisa begini berkat pengorbanan dan jerih payah kedua orang tua. Ayah dan Ibu adalah dua insan yang sangat berjasa, lewat keduanya kita dilahirkan ke dunia, keduanya menjadi sebab seorang anak mencapai surga,” pesan Ansar.

Diakhir khotbahnya ia berharap agar Ramadan yang baru berlalu memberikan penyadaran akan kelalaian dan kelemahan manusia dalam menyayangi orang tua.

“Tak pernah lepas dari mulut kita doa untuk kedua orang tua kita, kita berharap dengan rida kedua orang tua akan mengantarkan kita ke rida Allah SWT,” tutur mantan Bupati Bintan dua periode ini.

Turut bersama Gubernur pada Shalat Idul Fitri, Plh Bupati Hendra Kusuma, Bupati dan Wakil Bupati terpilih Wan Siswandi dan Rodhial Huda, para OPD dan FKPD Kabupaten Natuna dan masyarakat Natuna. (mat)

Loading...