free page hit counter

Barcelona vs Atletico Madrid 8 Mei 2021: Peluang Terakhir Barca!

Loading...

Suarasiber.com – Duel Barcelona vs Atletico Madrid di pekan ke-35 La Liga digelar, Sabtu (8/5/2021) pukul 21.15 WIB. Keduanya saat ini hanya berselisih 2 poin, Barca di posisi 3 klasemen dengan 74 poin dan Atetico di puncak klasemen dengan 76 poin. Real Madrid di posisi 2 juga dengan 74 poin.

Barca dituntut menang karena laga ini menjadi peluang terakhirnya, jika masih ingin bersaing merebut gelar juara La Liga musim ini. Setelah di pekan ke-34 secara mengejutkan dikalahkan Granada dengan skor tipis.

Hal serupa juga berlaku bagi Atletico yang bertamu ke kandang Barca, kalah berarti menipiskan peluangnya untuk menjuarai La Liga. Karena, Real Madrid yang akan berlaga melawan Sevilla, Senin (10/5/2021) pukul 02.00 WIB, diprediksi akan tampil habis-habisan di laga itu.

Meski rekor pertemuan antara Barca vs Atletico lebih condong ke Barcelona, namun Barca tidak bisa didampingi pelatihnya Koeman, yang terkena kartu merah. Sebaliknya, Simeone yang bertekad mengalahkan Barca bisa mendampingi timnya.

Selain itu, Simeone juga bertekad menebalkan rekor Atletico atas Barca di dua musim terakhir, yakni menang 2 kali, seri sekali dan tanpa kalah. Musim lalu, Barca hanya bisa bermain seri lawan Atletico di kandangnya. Sebaliknya, Atletico selalu menang atas Barca di kandangnya, termasuk di awal musim ini.

Mengingat kondisi tersebut, laga ini diprediksi akan berakhir imbang. Namun, Barca masih bisa menang jika dua ujung tombaknya Griezmann dan Lionel Messi bisa mengeluarkan magisnya. Namun, Atletico juga punya striker magis pada Luis Suarez sang mantan dari Barca. (mat)

Loading...