free page hit counter

Kaum Duafa Tanjunguma Terima Infak dan Sedekah dari BP Batam

Loading...

Suarasiber.com – Badan Pengusahaan (BP) Batam menyerahkan infak dan sedekah untuk warga Tanjunguma. Adalah para pegawai BP Batam yang mengumpulkan uangnya untuk dibagikan kepada sesama.

Ada 50 warga Tanjunguma yang mendapatkan kupon untuk ditukar. Kegiatan ini dilaksanakan di Kampung Agas, Minggu (25/4/2021) pagi. Rangkaian acara dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Selanjutnya senilai Rp150.000 dapat ditukarkan dengan sembako di dua toko yang telah ditunjuk panitia BKDI BP Batam. Namun kupon tak akan bisa ditukarkan pulsa, rokok, dan minuman keras.

Pembagian kupon infak dan sedekah dilakukan Kepala Biro Keuangan BP Batam sekaligus Ketua Panitia Kegiatan Ramadhan 1442 H BKDI BP Batam, Siswanto. Ia didampingi Asisten Manajer Pemasaran dan Pengembangan Usaha SDAL BU Fasling, Dedi Suherly, serta anggota panitia M. Irawan dan Badowi.

Dijelaskan Siswanto, penyerahan infak dan sedekah ini akan dilaksanakan selama sepekan ke depan secara bertahap. Hal ini sesuai keinginan Kepala BP Batam, Muhammad Rudi.

“Beliau menyampaikan kepada kami agar di bulan Ramadan ini kita tidak hanya aktif dalam kegiatan keagamaan saja, tapi juga ikut memberikan kepedulian kepada masyarakat yang kurang mampu,” kata Siswanto. (fut)

Loading...