free page hit counter

DPC Demokrat Tanjungpinang Berterima Kasih Atas Keadilan Demokrasi

Loading...

Suarasiber.com – Kemenkumham akhirnya menolak Denmokrat hasil Kongres Luar Biasa (KLB) Sibolangit karena sejumlah berkas yang diminta tidak dilengkapi. Keputusan ini membuat pengurus DPC Demokrat Kota Tanjungpinang bersyukur.

Ketua DPC Demokrat Tanjungpinang, Pepy Candra, kepada suarasiber.com, Rabu (31/3/2021) mengatakan pihaknya berterima kasih kepada pemerintah yang dianggapnya sudah menunjukkan keadilan berdemokrasi.

Pepy melakukan wawancara dengan raut muka yang gembira dan ada keharuan di hatinya. Ia mengakuinya. Tindakan pemerintah adalah hal positif untuk menumbuhkembangkan demokrasi.

“Dengan ditolaknya Demokrat hasil KLB ini memberikan hal positif dalam berdemokrasi di tanah air kita. Ini pembelajaran yang sangat berharga bagi mereka yang merasa dekat dengan penguasa. Nyatanya tidak bisa seenak-enaknya mengambil atau merampas hak-hak orang degan cara-cara ilegal,” kata Pepy sungguh-sungguh.

Peppy dan teman-temannya di DPC Demokrat Tanjungpinang bahkan melakukan sujud syukur dan berterima kasih kepada Allah. Selanjutnya ia mengajak seluruh kader untuk kembali fokus untuk membantu masyarakat khususnya Kota Tanjungpinang. (ztr)

Loading...