free page hit counter

Tokoh Muda Tempatan Siap Dukung Nizar – Neko Bangun Lingga

Loading...

Suarasiber.com – Sejumlah tokoh muda tempatan menghadiri tepuk tepung tawar yang diprakarsai LAM Lingga kepada Muhammad Nizar dan Neko Wesha Pawelloy, Senin (1/3/2021).

Nizar dan Neko adalah pasangan Bupati – Wabup Lingga pemenang Pilkada Lingga 2020 lalu. Keduanya dilantik oleh Gubernur Kepri Ansar Ahmad di Tanjungpinang, Jumat lalu.

Diantara tokoh muda tempatan itu adalah Ketua DPD Perkumpulan Anak Tempatan (Perpat) Kabupaten Lingga, Encik Kasumaridha. Bersama Ketua Srikandi Perpat, Aisyah, keduanya mengucapkan selamat kepada Nizar – Neko.

Encik berdoa dan berharap agar pasangan muda tadi bisa mengemban amanat masyarakat yang dititipkan di pundak mereka.

Ketua DPD Perpat Lingga ini optimis, dengan dipimpin anak-anak muda, akan banyak kemajuan yang bisa dicapai. Dan sebagai ormas kepemudaan, Encik mengatakan Perpat Lingga siap mendukung Nizar – Neko untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

Doa agar tetap istikamah dalam mengemban amanat diucapkan oleh Ketua Srikandi Perpat Lingga Aisyah. Kepada Nizar dan Neko, wanita yang juga instruktur senam ini mendoakan bupati dan wakilnya selalu diberikan kesehatan dan keberkahan Allah SWT.

Encik Kasumaridha juga datang bersama Sekjen DPD Perpat Lingga, Jufri dan Bendahara DPD Perpat Lingga, Budhi Pang.

Mereka semuanya memberikan selamat kepada Nizar dan Neko. Perpat Lingga sendiri mendukung pasangan ini dengan menyosialisasikan program keduanya kepada masyarakat.

Jufri menambahkan, “Terima kasih kepada rekan-rekan Perpat, Srikandi Perpat dan seluruh elemen masyarakat atas kontribusinya sehingga Pilkada Lingga berlangsung sukses.”

Sama seperti Encik, Jufri pun menegaskan Perpat Lingga akan mendukung kebijakan pemerintah yang pro rakyat. (man)

Loading...