free page hit counter

TKW Indonesia Dinikahi Pria Arab, Diminta Berpenampilan Glamour Tiap Hari

Loading...

Suarasiber.com – Rama Rasa mungkin termasuk wanita yang beruntung. TKW ini dinikahi pria arab yang kini memberinya 4 anak. Sang suami yang berduit pun meminta Rasa Rasa berdandan glamour tiap hari.

Kisah cinta Rama Rasa dengan pria Arab yang dirahasiakan identitasnya ini diunggah oleh akun YouTube Fitria Denafa. Fitria memberi judul videonya: Viral gadis Madura yang dinikahi bujang Arab.

Dalam pengakuannya kepada YouTuber Fitria, Rama bercerita ia lahir di sebuah kampung di Bangkalan Madura. Saat enam tahun ia tinggal di Suramadu. Seusia SMP, Rama menuntut ilmu di pondok pesantren.

Ketika dewasa ia menjalankan umrah ke tanah suci. Namun ia kemudian bekerja disebuah hotel di Arab Saudi. Di sinilah ia mengaku bertemu dengan pria Arab yang kini menjadi suaminya.

Satu setengah tahun Rama bekerja di hotel. Menurut Rama, ia ke Arab Saudi hanya untuk umrah dan bekerja. Namun nasib menuntunnya ketemu jodoh.

Rara mengenang, saat pria Arab mencoba mendekatinya, ia memanggil Rara dengan sebutan Jawa-Jawa. Rupanya hal hal unik itulah yang justru mendekatkan keduanya.

Akhirnya Rara dinikahi pria Arab tadi. Setelah menikah ia mengaku harus berpakaian dan berdandan glamour bak artis atas permintaan suaminya. Wanita ini tampil dengan makeup lengkap dan pakaian yang dikenakannya serba mewah.

Semuanya itu dilakukan karena suaminya berpesan, ketika ia pulang kerja akan melihat istrinya yang tampil cantik, menor. Gaya hidup seperti ini, imbuh Rama, memang biasa di keluarga besar suaminya..

Melihat penampilan Rama yang mencolok dengan perhiasabn emas membuat sejumlah warganet bertanya apakah perhiasan yang dikenakannya asli semua, Rama menjawabnya benar. Dilihat dari videonya, saat diwawancara Fitria, Rama mengenakan busana yang wah, berkaca mata di atas kepalanya.

Sebuah kalung dan liontin menghiasi lehernyam menjuntai di luar bajunya yang tertutup rapat. Demikian juga dengan pergelangan tangan kirinya, dipenuhi perhiasan emas.

Rama mengaku bukan hanya dirinya yang dimanja suaminya, namun juga keluarganya di kampung halaman. Setiap bulan suaminya senantiasa menyisihkan penghasilannya untuk dikimkan ke ibunda Rama.

Kini Rama dan suaminya menetap di Arab Saudi. (man)

Loading...