free page hit counter

Tepuk Tepung Tawar Nizar – Neko, Diminta Rendah Hati dan Amanat

Loading...

Suarasiber.com – Lembaga Adat Melayu (LAM) Kabupaten Lingga, menggelar Tepuk Tepung Tawar M Nizar dan Neko Wesha Pawelloy usai dilantik sebagai Bupati – Wabup Lingga.

Kegiatan yang penuh dengan kearifan ini dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Lingga, Senin (1/3/2021).

Kehadiran Nizar – Neko disambut dengan arakan kompang, silat persembahan yang diiringi gendang.

H Raja Ruslan mewakili tokoh tetua masyarakat Kabupaten Lingga berpesan bupati dan wakil bupati Lingga terpilih adalah tempat masyarakat mengadu dan tempat berharap.

“Untuk itu Bupati dan Wakil Bupati senantiasa tetap sabar dan tetap rendah hati serta mampu menjalankan amanat dengan baik,” nasihat H Raja Ruslan.

Sementara Ketua DPRD Lingga Ahmad Nashiruddin, berharap bupati dan wakilnya segera melakukan rapat koordinasi kepada OPD terkait anggaran dan visi-misi yang sudah disampaikan beberapa bulan lalu sehingga dapat segera pula menjalankan tugas.

Sedangkan M Nizar meminta dukungan kepada masyarakat Lingga. Ia juga berharap akan kritik, ide maupun saran untuk membangun Kabupaten Lingga.

“Kemenangan dan keberhasilan kami bukan apa-apa jika bukan dari pertolongan seluruh masyarakat Kabupaten Lingga ini,” tutur Nizar.

Nizar pun berterima kasih kepada seluruh masyarakat, DPRD dan seluruh OPD, elemen masyarakat tanpa terkecuali yang telah ikut menyukseskan perjuangan sehingga bisa sampai ke tahap ini.

Dia mengajak seluruh masyarakat bersatu usai Pilkada. Tak ada lagi perbedaan, yang ada hanya bersatu membangun Lingga lebih maju ke depan.

Kegiatan pelaksanaan acara tepuk tepung tawar ini di hadiri oleh seluruh tamu undangan, mulai dari Kepala OPD, Pejabat Forkompimda, Tokoh masyarakat dan agama serta tamu undangan yang tak luput menerapkan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan. (man)

Loading...