free page hit counter

Penjual Pecel Lele Sultan, Pamer Koleksi Gadget Cuy

Loading...

Suarasiber.com – Akun TikTok @@user0602526601649 membuat riuh dunia maya Indonesia. Ia mengunggah seorang penjual pecel lele kakilima.

Lantas apa yang membuat unggahannya begitu menyedot rasa gatal warganet untuk menonton dan berkomentar? Rupanya koleksi gadget si mas penjual pecel lele yang membuat iri.

Dengan santai penjual tadi pamer gadget yang harganya puluhan juta. Bahkan keluaran terbaru pun ia membelinya.

Baik ponsel hingga tablet menjadi mainan si mas penjual lele. Si pengunggah video yang bernam Jek meminta warganet tidak fokus pada penjual pecel lelenya, melainkan pada gadgetnya.

yang merasa disyuting hanya senyum-senyum sambil mengeluarkan ponse Apple terbaru, seri iPhone 12 Pro Max yang paling baru dan mahal.

Foto: TikTok @user0602526601649

“Harganya murah banget,” ungkap sang penjual pecel lele dengan senyuman polosnya.

Jek pun mengarahkan kameranya ke koleksi gadget penjual lele lainnya. Ada iPhone 11. harganya dibilang si penjual murah banget.

“Ini iPad 2, harganya juga murah banget,” lanjut sang penjual. Dan barang tersebut bukan abal-abal, melainkan asli.

Jek pun meminta warganet untuk bersantap di warung yang disinggahinya itu. Hanya saja ia tak menyebutkan di mana lokasinya. Hanya tersorot kamera ada tulisan Senggal Senggol Jos.

Di sini tak hanya pecel lele yang disediakan. Menu lainnya juga ada cumi, udang, kepiting, ikan, bebek dan ayam goreng.

Sudah jutaan warganet nonton video di TikTok ini. Seperti biasa komentar pun beragam dituliskan warganet. Ada yang mengatakan mending punya pecel lele kakilima dengan beberapa cabang ketimbang kafe tapi sebiji.

Ada juga yang ngasih tahu jika keuntungan penjual lele kakilima itu keuntungannya lebih menjanjikan ketimbang kafe atau restoran.

Pengakuan juga dituliskan seorang pemilik akun yang mengatakan tetangganya jualan nasi bebek tetapi ia duitnya banyak. Padahal jualannya hanya di gerobak kecil. (mat)

Loading...