Habis Rp 69,9 Juta, Pria Ini Lulus Ujian SIM Setelah Ikut 158 Kali

Loading...

Suarasiber.com – Luar biasa perjuangan sejumlah warga Inggris di bawah ini dalam mendapatkan Surat Izin Mengemudi (SIM). Uang puluhan juta pun habis untuk mengikuti ujian berkali-kali.

Seorang lelaki berusia 42 tahun yang identisanya dirahasiakan akhirnya lulus ujian SIM. Ia berhasil mendapatkannya setelah 158 kali mencoba.

Begitu banyak biaya dan usaha yang harus dilakukan mereka. Pria yang melakukan uji coba sebanyak 158 kali misalnya, sudah menghabiskan sekira £ 3.634 (Rp 69,9 juta) selama melakukan seluruh uji coba tersebut.

Dilansir dari Autoevolution, Driving and Vehicle Standards Agency (DVSA) di Inggris telah merilis data siapa orang yang paling banyak melakukan ujian SIM.

Setelah pria yang mendapatkan SIM-nya setelah ujian ke 158, di bawahnya adalah wanita berusia 34 tahun juga memiliki rekor 117 percobaan. Namun hingga ujian terakhirnya wanita tersebut belum juga lulus.

Sementara tempat ketiga jatuh ke tangan pria usia 32 tahun dari Wales, yang mencoba tes sebanyak 94 kali.

Direktur Select Car Leasing, Mark Tongue, mengatakan apa yang dilakukan orang-orang itu tidak dianggap kegagalan. Melainkan menjadi kisah inspiratif yang memotivasi banyak orang. (mat)

Loading...