Yakin Menang di Atas 52 Persen, Alias Wello segera Umumkan Hasil Quick Count

Loading...

Suarasiber.com – Calon Bupati Bintan nomor urut 02, Alias Wello mencoblos di TPS 02 di Jalan Imam Bonjol, SDN 006, Kampung Melati Dalam, Kelurahan Tanjunguban Kota, Bintan Utara, Rabu (9/12/2020) sekitar pukul 10.00.

Pria yang akrab disapa AWe tersebut, mengendarai sepeda motor ke TPS. Dia didampingi tim pemenangan ADA berangkat dari “Rumah Perubahan” di Kampung Mentigi.

Setiba di TPS, AWe langsung mencuci tangan dengan air mengalir. Selanjutnya mengenakan sarung tangan sebelum masuk ke TPS.

Setelah mendaftar, petugas KPPS menyerahkan dua surat suara ke pria yang mengenakan tanjak tersebut.

AWe melangkah ke bilik suara. Sebelum mencoblos, dia menunjukkan surat suara. “Bismillah,” ujar AWe, sesaat akan mencoblos.

Usai mencoblos, AWe berjalan ke kotak suara dan memasukkan surat suara ke kotak suara untuk bupati/wakil bupati Bintandan gubernur/wakil gubernur Kepri.

“Alhamdulillah, antusias masyarakat sangat luar biasa hari ini. Ini kemenangan kita, Saya yakin kita menang dengan perolehan suara di atas 52 persen,” ujarnya.

Setelah itu, dia menyapa masyarakat dan petugas penyelenggara pemilihan dan aparat kepolisian dan TNI yang berjaga di TPS.

“Saya mengapresiasi kinerja petugas baik KPPS, petugas ketertiban dan pengawas juga. Termasuk aparat kepolisian
dan TNI yang telah bekerja menyukseskan pemilihan ini,” ujarnya.

Setelah ini, dia akan bergabung dengan timnya. Dia mengatakan, timnya bersama tim informasi teknologi (IT) akan mengadakan hitung cepat.

Dia berharap, hasil hitung cepat yang dilakukan tim pemenangannya bersama tim IT bisa secepatnya diumumkan.

“Setelah pencoblosan, tim kita akan bekerja melakukan penghitungan dari para relawan dan saksi di TPS. Mudah-mudahan hasilnya bisa segera diumumkan sore ini,” tegasnya. (mat)

Loading...