Visi Misi dan Program Soerya – Iman Memuat Gagasan Kaum Muda

Loading...

Suarasiber.com – Kedekatan pasangan cagub dan wagub Kepri, Soerya Respationo – Iman Sutiawan terhadap kaum muda dan milenial kini semakin erat.

Pasangan nomor urut 1 ini membuka ruang seluas-luasnya agar potensi kaum muda dan milenial di Kepri dapat berkembang.

Bahkan, pasangan bertagline Sinergi ini juga telah menyatakan akan memberi kesempatan kepada pemuda.

Untuk, menyusun program-program kepemudaan dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD).

“Bersama Soerya – Iman, anak muda dan milenial masih punya harapan untuk berkarya, mengembangkan potensinya. Dan, di sinilah, anak-anak muda diajak berjuang bersama, sebagai pelaku, bukan pesuruh.
Untuk menjadikan Kepri Maju, karena Kepri ini milik bersama, berSinergi adalah satu-satunya jalannya,” ungkap tim pemenangan Sinergi, Agus Purwanto, Rabu (2/12/2020)

Lebih lanjut Agus menjelaskan, bahwa sejak awal tahun, satu demi satu kelompok pemuda dan milenial datang ke pasangan Soerya – Iman.

Untuk bertukar ide, adu gagasan hingga berujung pada konsep membangun kepri berkelanjutan dan meletakkan pondasi. Agar, anak muda dan milenial di Kepri kelak bisa berdikari.

“Ketika menjelang kontestasi pilkada, konsep-konsep anak muda itu, dituangkan menjadi bagian dari visi-misi Soerya Respationo – Iman Sutiawan.

Bahkan di hadapan paslon, anak-anak muda itu kita beri kesempatan menyampaikannya sendiri.

Anak mudalah yang tahu tentang harapan kelompoknya, tentang masa depannya,” ujar Agus.

Beruntung ternyata sosok Soerya Respationo dan Iman Sutiawan sejak awal memang memiliki perhatian khusus terhadap kaum muda.

Sehingga tak heran bila pasangan bertagline Sinergi ini memasukkan pemberdayaan kaum muda dan milenial sebagai program prioritasnya.

“Tidak hanya itu, dalam perjalanan selama masa kampanye, anak-anak muda ini menjadi bagian pemenangan bukan sebagai pelengkap, tetapi motor utama pergerakan.

Anak muda punya daya jangkau yang berkesesuaian zaman. Dan ini menunjukkan pasangan Soerya Respationo – Iman Sutiawan nomor urut 1 mempunyai perhatian khusus untuk peran anak muda,” tutup Agus. (mat)

Loading...