free page hit counter

Bosan dengan Pemimpin yang Cuma Janji, Keluarga Babel Dukung Soerya – Iman

Loading...

Suarasiber.com – Bosan dengan pemimpin yang cuma bisa berjanji, keluarga Bangka Belitung di Batam, sepakat mendukung paslon nomor urut 1 di Pilgub Kepri, Soerya – Iman.

Soerya yang populer dengan sebutan Bapak Wong Cilik, dikenal cerdas dan mampu memberi solusi dari beragam masalah.

Hal itu disampaikan Johar Arif penasihat Ikatan Keluarga Masyarakat Bangka Belitung (Ikamba) Batam, saat bersilaturahmi ke kediaman Soerya Respationo, Rabu (25/11/2020) pagi.

Johar Arif mengaku sudah lama mengenali sosok Soerya yang akrab dengan sapaan Romo, sejak puluhan tahun lalu.

“Kali ini pasangan Sinergi harus menang, karena masyarakat sudah sangat bosan dengan pemimpin yang hanya sekedar janji,” ujarnya.

Jupri menambahkan, visi dan misi pasangan Sinergi sesuai dengan harapan orang banyak. Yaitu, masalah kesehatan, pendidikan dan ekonomi.

“Kita siap memenangkan pasangan Sinergi,” ujarnya.

Romo mengatakan, silaturahmi seperti ini sangat penting. Karena, bisa mengetahui persis apa masalah yang ada di masyarakat. Selain mempererat tali silaturahmi yang ada.

Oleh karena itu, akan mencarikan solusi untuk mengatasi permasalahan masyarakat saat ini terutama masalah ekonomi, kesehatan dan pendidikan.

Untuk jangka pendek, sambung Romo, ia akan membenahi masalah ekonomi yang diakibatkan wabah Covid-19 dengan akan membuat program pinjaman lunak jangka panjang tanpa bunga.

Agar usaha UKM, UMKM dan Pengusaha bisa menggeliat lagi sehingga ekonomi kembali pulih sedia kala.

Sementara program lainnya yang sangat penting, adalah untuk membangun struktur dan infrastruktur masyarakat hinterland ataupun pesisir.

Pasalnya saat ini, sangatlah terlihat ketimpangannya antara masyarakat pesisir dan perkotaan. (mat)

Loading...