Abdul Rahman Ungkap Rahasia Ketenangan Soerya – Iman di Pilkada Kepri

Loading...

Suarasiberdotcom – Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Kepri tinggal dalam hitungan jari. Meraih kemenangan dalam setiap perlombaan atau pertarungan adalah harapan setiap Kandidat yang ikut dalam pertarungan tersebut. Maka berbagai macam strategi akan digunakan dalam rangka meraih kemenangan itu.

Namun ada satu modal yang sangat penting yang harus dimiliki oleh seorang Kandidat dalam melakoni pertarungan itu yakni Ketenangan. Hal itu disampaikan oleh seorang tokoh agama di Kepri, Abdul Rahman, Lc.

Menurutnya, ketenangan adalah buah dari optimisme yang berasal dari informasi valid yang didapatkan dari situasi nyata yang ada di lapangan. Ketenangan juga buah dari rasa yakin kepada Taqdir Allah SWT Tuhan yang Maha Esa yang akan memberikan takdir terbaik-Nya kepada hamba-Nya yang selalu berbaik sangka.

“Ketenangan juga buah dari kerja yang dilandasi dengan kejujuran, tidak dilakukan dengan black campaign (kampanye hitam), justru dilakukan dengan terus mematuhi semua aturan,” ungkapnya.

Selain itu ketenangan juga hasil dari Kolaborasi dan Sinergi dengan banyak pihak yang secara nyata mau ikut berjuang, mendukung dan mendoakan Soerya – Iman.

Abdul Rahman menilai pasangan calon Gubernur Kepri nomor urut 1, Surya Respationo dan Iman Setiawan merupakan sosok Kandidat Pilkada Kepri yang cukup tenang dalam menjalani agenda-agenda sosialisasi dan kampanye. Dalam perjalanan di setiap tahapan pilkada, Soerya – Iman selalu menjalaninya dengan riang, penuh percaya diri, tidak grasa grusu dan kerja yang terstruktur serta terukur.

“Mari kita raih kemenangan ini dengan penuh ketenangan, kegembiraan dan rasa Syukur kepada Allah SWT, serta terus bermunajat dan memohon dengan sungguh-sungguh juga kerja yang maksimal hingga waktu pemilihan dan mengawal hasil pemilihan agar tidak terjadi kecurangan yang menodai proses Demokrasi di Negeri ini,” tutup Abdul Rahman, Lc. (mat)

Loading...