Keren, Cawagub Kepri Iman Sutiawan Kekinian Banget

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Beda usia antara Soerya Respationo dan Iman Sutiawan justru membuat Paslon nomor urut 1 di PIlgub Kepri ini saling melengkapi.

Lihat saja saat keduanya menyampaikan visi dan misi di Gedung DPRD Kepri, Dompak, Tanjungpinang, Senin (12/10/2020).

Soerya Respationo mengenakan baju merah putih, mengenakan peci hitam, elegan dan menunjukkan seorang politisi senior yang sangat matang karena sudah memiliki jam terbang, baik di legislatif maupun eksekutif.

Sementara Iman Sutiawan tidak memaksakan diri untuk mengikuti Soerya. Mewakili anak muda, ia tetap mengenakan baju yang sama. Demikian juga dengan peci di kepalanya.

Namun lihatlah alas kakinya. Iman Sutiawan mengenakan sepatu Kickers. Penampilan itu membuatnya sporty, energik dan kekinian banget.

Pasangan ini memang dekat dengan anak-anak muda. Saat bertemu dengan milenial Tanjungpinang di Legacy Resto, 9 Oktober lalu, Soerya juga tampil mengenakan kemaja putih lengan panjang dengan celana jins biru.

Kala itu diskusi dua arah yang santai begitu terasa. Seakan tak ada jarak antara kaum milenial Tanjungpinang dan Soerya Respationo.

Pada kesempatan tersebut, Cagub Kepri HM Soerya Respationo berpesan agar generasi muda khususnya Milenial harus memiliki sikap konsisten, sebagimana prinsip ‘Satunya Kata dan Perbuatan’.

Soerya Respationo juga menyampaikan bahwa fokus pengembangan milenial akan menjadi salah satu program prioritas SInergi Kepri dalam 5 tahun mendatang. (mat)

Loading...