Kinerjanya Sudah Teruji, Warga Bugis se – Bintan Dukung Alias Wello – Dalmasri

Loading...

Suarasiber – Warga Bugis se – Kabupaten Bintan bertekad memperjuangkan dan memenangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bintan Nomor Urut 02, Alias Wello – Dalmasri.

Pernyataan tekad itu disampaikan dalam bentuk deklarasi dukungan pada acara “Tudang Sipulung” (duduk bersama) ratusan warga Bugis se – Kabupaten Bintan, Rabu (18/11/2020).

“Kami orang – orang Bugis se – Kabupaten Bintan sudah sepakat dan berkomitmen mendukung Alias Wello – Dalmasri sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bintan,” tegas Basri sebagai penggagas acara tersebut.

Hal yang sama juga diungkapkan Abidin dan Baharuddin. Menurutnya, sosok Alias Wello adalah bagian yang tak terpisahkan dari keluarga besar warga Bugis yang sudah teruji kiprah dan kinerjanya dalam memperjuangkan hak – hak masyarakat.

“Kami dukung Alias Wello bukan hanya karena dia adalah keluarga kami. Tapi, sepak terjang dan kinerjanya sudah teruji. Baik di level daerah maupun level nasional,” tegas Baharuddin.

Fakta bahwa Alias Wello memiliki sepak terjang yang diperhitungkan di level nasional sudah terbukti ketika ia berhasil menghentikan eforia Pilkada Bintan melawan kotak kosong.

“Kita semua terus mengikuti perkembangan bagaimana pak Alias Wello ini berjuang agar Pilkada Bintan tidak melawan kotak kosong. Alhamdulillah, hari ini kita sudah punya pilihan,” katanya.

Baharuddin juga memaparkan keberhasilan Alias Wello mengubah keadaan di Lingga menjadi lebih baik. Mulai dari PAD sebesar Rp18 miliar menjadi Rp49 miliar dan APBD dari Rp754 miliar menjadi Rp1,1 triliun.

“Dulu, Lingga juga tak mengenal sawah dan padi. Kini, Lingga sudah menjadi penghasil beras yang diperhitungkan di level nasional,” bebernya.

Calon Bupati Bintan, Alias Wello menyambut baik dukungan yang diberikan oleh warga Bugis se – Kabupaten Bintan itu. 

Ia berharap, dukungan tersebut memberi energi baru bagi komunitas lainnya yang telah memberikan dukungan sebelumnya.

“Alhamdulillah, dukungan ini adalah energi baru bagi kami. Tanpa deklarasi ini pun, saya sudah tahu orang – orang Bugis mendukung Nomor 02,” katanya. (aip)

Loading...