Jelang Debat Gubkepri Malam di TVRI Pukul 19.00, Soerya – Iman: Bismillah

Loading...

Suarasiber.com – Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Nomor Urut 1 Soerya Respationo dan Iman Sutiawan, menyatakan tidak ada persiapan khusus.

Untuk mengikuti debat kandidat di Hotel Radisson Batam, Jumat (20/11/2020) pukul 19.00, yang disiarkan TVRI secara langsung.

“Dengan segala kerendahan hati, kami memohon doa restu dari seluruh masyarakat Kepri. Untuk kelancaran debat publik calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Kepulauan Riau yang akan dilaksanakan malam ini,” ujar Soerya.

Soerya mengatakan dalam persiapan debat, dirinya lebih banyak tetap kampanye menyapa masyarakat. Namun, sejak memasuki masa kampanye, ia dan Iman Sutiawan juga selalu berdiskusi rutin mendengarkan masukan dari seluruh dewan pakar di tim Sinergi.

“Yang utama segala sesuatunya kita mulai dengan bismillah. Jalani dengan santai dan mengalir saja. Kan sudah biasa,” ujar Soerya tersenyum.

Hal senada juga diungkapkan calon Wagub Kepri, Iman Sutiawan. Menjelang debat ia justru masih terus turun ke lapangan untuk berdialog dengan masyarakat.

“Gagasan dan program yang akan kami sampaikan dalam debat adalah solusi. Untuk mengatasi persoalan di tengah masyarakat yang selama ini kami kumpulkan,” jelas Iman.

Pasangan Soerya – Iman mengusung visi terwujudnya Provinsi Kepulauan Riau yang maju, mandiri, sejahtera, berakhlak berlandaskan asas kebersamaan dan gotong royong.

Salah satu program prioritasnya, adalah segera memulihkan perekonomian Kepri yang terkena imbas pandemi covid-19.

Iman juga mengingatkan agar para pendukung dan relawan Sinergi menghindari kerumunan. Dan, menimbulkan keramaian dengan tetap mematuhi protokol kesehatan pada saat acara debat diselenggarakan.

“Bagi para pendukung dan relawan serta simpatisan sinergi yang ingin mengikuti debat publik malam ini, bisa menyaksikan melalui saluran TVRI yang disiarkan langsung pada pukul 19.00 WIB,” pesan Iman. (mat)

Loading...