free page hit counter

Helmy Sungkar Meninggal Dunia di Usia 68 Tahun

Loading...

Suarasiberdotcom – Tokoh otomotif nasional yang juga mantan pembalap serta promotor otomotif, Helmy Sungkar meninggal dunia, Selasa (24/11/2020) pukul 06.10 WIB.

Salah satu putera Helmy Sungkar, yang juga suami selebriti Sissy Prescillia, Rifat Sungkar pun mengunggah kabar tersebuit melalui instargram story-nya. Postingan ini merupakan unggahan seorang warganet yang direport oleh Rifat Sungkar.

“Innalillahi wainnailaihi rojiun. Telah berpulang Helmy Sungkar Alurmei, Selasa, 24 November 2020 pukul 06.10 WIB,” demikian bunyi postingan yang direpost Rifat.

Helmi Sungkar meninggal dunia pada usia 68 tahun. Selama tiga tahun belakangan, ia menderita penyakit diabetes dan stroke ringan. Untuk mengobati penyakitnya, Helmy menjalani perawatan khusus.

Beberapa waktu lalu, Helmy Sungkar juga sempat dirawat di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RSPON). Kabar meninggalnya Helmy juga disampaikan adiknya, Farid Sungkar.

“Telah meninggal dunia suami/ayah/opa/kakak kami tercinta Helmy Sungkar bin Mustafa Sungkar. Wafat hari ini, Selasa 24 November 2020 pukul 06.10,” demikian tulis Farid.

Ia juga memohon keikhlasan untuk mendoakan almarhum serta menegaskan keluarga tidak menerima kunjungan takziyah karena masih dalam masa pendemi Covid-19.

Selamat jalan Om Helmy. (mat)

Loading...