free page hit counter

Alias Wello – Dalmasri Raih Dukungan Mayoritas Kades

Loading...

Suarasiber.com – Alias Wello – Dalmasri Syam, pasangan calon nomor urut 2 di Pilkada Bintan 2020, optimis menang. Menyusul bertambahnya dukungan dari berbagai elemen masyarakat di Bintan.

Terkini, dukungan dari pada kepala desa (kades) di Kabupaten Bintan. Dukungan dari para kades memang tidak bisa dipublish dan tak bisa terlihat.

Karena, kades-kades termasuk yang dilarang terjun di politik praktis atau Pilkada.

Selain karena aturan, ada alasan tertentu yang membuat para kades tidak bisa muncul memberi dukungan ke paslon Alias Wello – Dalmasri Syam.

“Alhamdulillah, Bang. Ada sekitar 36 Kades di Bintan dan sudah lebih dari setengah yang kini mendukung Alias Wello – Dalmasri,” kata Basok Ridwan, Koordinator Humas di tim Alias Wello – Dalmasri Syam kepada suarasiber.com, Kamis (12/11/2020).

Manajer Tim Kampanye Alias Wello – Dalmasri, M Syahrial yang biasa disapa Iyai, membenarkan yang disampaikan Basok.

Menurut Iyai, wajar mayoritas desa kini beralih ke paslon nomor urut 2. “Programnya sangat jelas, tidak di awang-awang dan terukur. Bukan retorika kosong,” tegas Iyai.

Salah satu yang sangat jelas dan terukur, adalah program pemekaran wilayah desa, kelurahan dan kecamatan.

Untuk memudahkan pelayanan kepada masyarakat. Di samping memacu pembangunan di desa dan menyejahterakan masyarakat. (mat)

Loading...