Suryatati A Manan Tulus Mendukung Soerya ke Kursi Gubernur Kepri

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Masih ingat mantan Wali Kota Tanjungpinang, Suryatati A Manan? Pada hari Minggu (11/10/2020), Calon Gubernur Kepri Soerya Respationo berkunjung ke rumahnya.

Hari itu, Calon Gubernur Kepri nomor urut 1 bersilaturahmi dengan sejumlah warga Kelurahan Kampung Bugis.

Dalam pertemuan tersebut, Suryatati A Manan dengan tulus menyampaikan dukungan yang kuat kepada Paslon Soerya-Iman pada Pilgub Kepri 2020.

“Haji Muhammad Soerya Respationo itu memiliki leadership yang kuat, berpengalaman, memiliki visi dan misi membawa kemajuan dan kesejahteraan, dapat menyatukan semua elemen yang ada di Kepri serta memiliki hubungan yang dekat dan kuat dengan pemerintah pusat. Kita mendukung dan mendoakan pasangan SInergi,” ujarnya.

Apa yang disampaikan Suryatati rupanya juga ada dalam benak warga lain, Salah satunya Maryono yang melihat seorang Soerya memiliki chanel atau jaringan para pejabat di pusat.

Dengan demikian diharapkan akan mempermudah mewujudkan program recovery economy yang menjadi program unggulan SInergi Kepri.

Dalam kesempatan itu Lis Darmansyah menjadi MC. Ia sampaikan kedatangan rombongan Tim SInegri Kota Tanjungpinang untuk bersilaturahmi serta menampung aspirasi warga setempat.

Sambil memperkenalkan calon Gubernur Kepri yang juga mantan wakil Gubernur Kepri, periode 2010-2015 itu, Lis mengatakan bahwa Soerya Respationo adalah pribadi yang berpengalaman.

“Pak Soerya memiliki panggilan jiwa yang ingin memajukan Kepri makanya beliau maju untuk jadi Gubernur Kepri untuk memajukan Kepri yang saat ini dalam keterpurukan ekonomi,” jelasnya. (mat)

Loading...