Di Rumah Suryatati A Manan, Warga Doakan Soerya – Iman Menang

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Rumah mantan Wako Tanjungpinang, Suryatati A Manan menjadi tempat pertemuan antara warga Kampung Bugis dengan Calon Gubernur Kepri nomor urut 1, Soerya Respationo, Minggu (11/10/2020).

Warga di Kelurahan Kampung Bugis ini memiliki harapan dan mendoakan Cagub Kepri Soerya Respationo menjadi Gubernur Kepri di Pilkada 9 Desember mendatang.

Seorang warga, Bono mengharapkan adanya perubahan peningkatan bagi kesejahteraan masyarakat terlebih di saat pandemi Covid-19 ini.

“Kami mendoakan agar SInergi Kepri memang dan kami merasakan kehidupan yang lebih baik,” ujarnya.

Harapan dan doa pun juga dilontarkan, Maryono, warga lainnya di Kampung Bugis. Setelah mendengarkan program jangka pendek, menengah dan panjang milik SInergi Kepri, ia optimis pemulihan ekonomi bisa dilakukan.

Soerya pun melakukan perbincangan dengan hangat. Sejumlah harapan yang dititipkan di pundaknya bila kelak terpilih diantaranya soal rumah ibadah di kampung ini yang belum rampung sepenuhnya.

“Sejauh ini pembangunan rumah ibadah swadaya masayarakat, tentu terbatas. Semoga program mengenai hal ini nantinya ada bila bapak memimpin,” kata Maryono lagi.

Mendengar harapan dan masukan tersebut, Soerya tegaskan bila diberi kepercayaan dan amanat akan memperhatikan itu. Di samping memang bicara prioritas pemulihan ekonomi seiring pandemi.

“Bantuan modal usaha tanpa bunga untuk pelaku usaha kecil menengah kita utamkan, agar perekonomian bergerak normal lagi,” ucapnya.

Ia juga menyinggung soal insentif RT/RW yang akan menjadi perhatian dirinya dan Iman Sutiawan, pendampingnya di Pilgub.

“Kalau bicara insentif RT/RW, nantinya tentu jadi perhatian pemerintah,” ujarnya. (mat)

Loading...