Dua Hari Beruntun, Soerya Terima Kunjungan Marga-marga Batak

Loading...

BATAM (suarasiber) – Calon Gubernur Kepri, H Muhammad Soerya Respationo menerima kunjungan silaturahmi marga-marga Batak sepanjang dua hari ini.

Kunjungan silaturahmi itu untuk memperkuat sinergi dalam mendukung pasangan nomor satu ini memimpin Kepri. Guna mewujudkan visi misinya membawa Kepri semakin maju, mandiri, sejahtera, berakhlak berlandaskan azas kebersamaan dan gotong-royong.

“Pertemuan-pertemuan itu untuk mempererat silaturahmi. Mereka yang hadir juga mendoakan mendoakan, memberikan restu dan dukungan kepada Sinergi pada pilkada yang akan datang dan siap mensosialisasikannya,” kata Soerya di Perumahan Duta Mas Batam, Rabu (14/10/2020) pagi.

Pandemi covid19 membuat pertemuan ini diatur tidak sekaligus, sekali datang rombongannya terbatas. Pada pertemuan Senin (13/10/2020) siang dan malam, hadir perwakilan masyarakat Batak dari marga Sinaga, Silau Raja, Simorangkir, Sitompul, Simanjuntak, Nainggolan, dan Sitorus.

Pada hari kedua, Selasa (13/10/2020), hadir perwakilan masyarakat Batak dari marga Pandiangan, Purba, Gultom, Aritonang, Manurung, Hutabarat, dan Situmorang. Pertemuan masih berlanjut hingga akhir pekan. Secara terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan.

Soerya berterima kasih dengan kunjungan silaturahmi tersebut. Apalagi, silaturahmi itu ikut mempertegas dukungan mereka kepada pasangan nomor urut satu paslon HM Soerya Respationo-Iman Sutiawan. Termasuk ikut menyosialisasikan nomor satu.

“Terimakasih saya ucapkan kepada keluarga besar marga-marga Batak yang ikut bersinergi dan siap membangun Kepri. Doa dan dukungan yang datang untuk kami menambah energi untuk terus bergerak demi Kepri tercinta,” kata Soerya.

Silaturahmi itu, kata Soerya, ikut memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa. Dengan bersatu, kata Soerya, banyak hal yang bisa diselesaikan. Terlebih untuk kemajuan Kepri. Juga untuk lebih mempertebal rasa harmoni dalam keberagaman.

Selain mendapat kunjungan silaturahmi dari berbagai komponen masyarakat Kepri, Soerya juga berkunjung untuk mensosiasilasikan visi misinya dalam memajukan dan mensejahterakan Kepri.

“Semoga silaturahmi ini senantiasa erat terjaga, yang akan terus menyatukan kita dalam langkah kebaikan, terus bersatu, bersinergi untuk Kepri yang lebih baik,” kata Soerya. (mat)

Loading...