Cara Ahi Chua Mendukung SInergi Kepri, Potong Rambut Angka 1

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Kalau cinta sudah melekat, rambut pun akan dipotong unik agar gampang diingat. Itulah Ahi Chua, warga Tanjungpinang pendukung Soerya – Iman.

Warga yang tinggal di Jalan Pemuda, Tanjungpinang ini selalu ada di setiap titik atau lokasi kampanye Soerya – Iman di Tanjungpinang.

Kepalanya sekilas tampak plontos tanpa rambut, namun jika diperhatikan seksama ada rambut halus disisakan di atas telinganya.

Rambut itu membentuk angka satu, merupakan nomor urut Soerya – Iman pada Pilkada Kepri tanggal 9 Desembar nanti.

Kepada media, Ahi Chua mengaku pendukung berat paslon no 1, Sinergi Kepri. Ia fanatik karena memang mengaku berjiwa “merah”.

“Saya pendukung berat paslon SInergi. Saya bangga membentuk model rambut saya dengan angka 1. Ini cara saya mengekspresikan dukungan saya kepada paslon Soerya-Iman di Pilgub Kepri 2020,” ujarnya, Minggu lalu.

Ahi Chua pun mengaku selalu mendoakan paslon Soerya-Iman agar diberi amanah untuk memimpin Provinsi Kepulauan Riau.

“Kita selalu mendoakan paslon SInergi agar dapat memimpin kita di Kepri ini. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa mengabulkannya. Hidup SInergi! Soerya-Iman Menang,” ujarnya sembari memberi kode “1” dengan telunjuknya.

Sebagaimana diketahui, H. Muhammad Soerya Respationo yang berpasangan dengan Iman Sutiawan ikut dalam kontestasi Pilgub Kepri 2020. (mat)

Loading...