Ketua DPRD Ini Meninggal saat Ngamar dengan Teman Wanitanya

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Tidak banyak netizen yang menanggapi meninggalnya Ketua DPRD Kabupaten Lebak, Dindin Nurohmat SE, di Instagram @dprd_,lebak, Minggu (6/9/2020).

Hanya ada sekitar 123 like dan 13 komentar di akun tersebut. Ada ucapan duka di komen itu. Ada juga yang mempertanyakan sebab kematiannya yang mendadak.

Dan, ada juga komen negatif terkait penyebab kematiannya. Komen yang negatif itu pun masih tercantum hingga, Rabu (9/9/2020) siang.

Dindin Nurohmat, Ketua DPRD Kabupaten Lebak periode 2019-2024 dari Partai Gerindra. Usianya masih sangat muda, baru 37 tahun.

Informasi kematiannya juga diungkap oleh akun Twitter @fktmb, Rabu (9/9/2020)

“Ketua DPRD Lebak Dindin Nurohmat meninggal mendadak di salah satu hotel di kawasan Tangerang Selatan pada Minggu (6/9). Didin meninggal saat sedang bersama teman wanitanya di kamar Hotel Marilyn Serpong. Dindin merupakan Sekretaris DPC Gerindra Lebak.”

Dari berbagai sumber diketahui, dia chek-in sekitar pukul 22.00 bersama teman khusus wanitanya berinisial LL (27), yang disebut-sebut berstatus janda muda di Lebak.

LL ini yang kemudian mendatangi resepsionis, meminta bantuan medis karena Dindin sesak napas. Dia dilarikan ke rumah sakit. Tapi meninggal sekitar pukul 04.00.

Informasi itu sama seperti yang disampaikan Kapolres Tangsel AKBP Iman Setiawan sebagaimana dikutip dari detikcom, Selasa (8/9/2020).

Iman belum mengungkap status teman khusus Dindin itu, apakah istri, pacar, stafnya atau rekan kerja.

Belum diungkapkan juga apakah saat ngamar dengan teman wanitanya, dia sedang melaksanakan perjalanan dinas atau tidak?

“Kita belum mendalami. Yang jelas, mereka punya hubungan khusus,” tukas Kapolres Tangsel Iman. (mat)

Loading...