Anak Muda Karimun Dukung Soerya – Iman di Pilgub Kepri

Loading...

KARIMUN (suarasiber) – Sejumlah anak muda yang tergabung dalam Soerya Iman Milenial Karimun (Simak) berkomitmen memenangkan pasangan ini di Pilgub Kepri, Desember mendatang.

Soerya juga berterimna kasih kepada Simak. Menurutnya, generasi milenial memiliki langkah-langkah strategis untuk mendulang suara.

Posko Simak beralamat di Ranggam, Kelurahan Tebing, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun. Soerya datang ke tempat ini Kamis, 17 September lalu.

Dilansir dari kabarbatam.com, Soerya mengatakan generasi muda sangat penting karena merupakan aset negara. Majunya negara berada di tangan mereka.

Karena memajukan generasi muda salah satu kewajiban pemerintah, Soerya pun berjanji akan melakukannya.

Kalau memang dirinya bersama Iman dipercaya memimpin Kepri, ia akan merangkul milenial untuk kemajuan daerah.

Ketua Simak, Yudi Ramon menyatakan pasangan Soerya – Iman merupakan duet yang tepat untuk memajukan peran milenial di Provinsi Kepulauan Riau.

Dalam pertemuan ini Soerya menampung aspirasi dari kalangan anak muda yang mendukungnya. Salah satunya ialah adanya Balai Latihan Kerja (BLK) jika Soerya – Iman terpilih.

Soerya pun menjawab BLK memang diperlukan di Karimun. Selain itu SInergi Kepri menyediakan layanan video conference bagi kaum milenial untuk menyampaikan aspirasinya. (mat)

Loading...