PSK Bertarif Ratusan Ribu Laku di Kalangan Mahasiswa

Loading...

YOGYAKARTA (suarasiber) – Pengguna jasa PSK yang menawarkan layanannya lewat online merambah ke kalangan mahasiswa. Hal ini karena tarif yang dipatok terjangkau kantong mahasiswa.

Anggota Polsek Mlati, Sleman, Yogyakarta mengamankan AP alias Kuyang (21), muncikari PSK yang selama ini melayani pelanggan mahasiswa.

“Rata-rata pelanggannya dari kalangan mahasiswa,” kata kata Kanit Reskrim Polsek Mlati Iptu Noor Dwi Cahyanto, Rabu (15/7/2020), seperti dilansir dari detik.com..

Dwi menduga PSK yang ditawarkan Kuyang laku di kalangan mahasiswa lantaran tarifnya terjangkau. Short time antara Rp500 ribu – 800 ribu.

Dari keterangan Kuyang, dari Juni 2020 hingga 4 Juli 2020 sudah ada 20 transaksi. Per transaksi ia mengantongi Rp100 sampai 200 ribu.

Kuyang memasang iklan mencari karyawati terapis pijit, VN (20) asal Cilacap dan WP (32) asal Boyolali pun mendaftar. Ternyata keduanya dijadikan PSK.

Sementara Kapolsek Mlati, Kompol Hariyanto menjelaskan, pembayaran dilakukan secara cash on delivery (COD).

“”Pelaku menawarkan jasa PSK melalui akun Twitter. Selanjutnya, komunikasi antara AP dengan tamu dilanjutkan melalui WhatsApp (WA),” tegasnya, Selasa (14/7/2020). (man)

Loading...