M Nizar: Ini BLT Terakhir Rp600 Ribu, Selanjutnya Rp300 Ribu

Loading...
Banner-Lingga-Dua-1024x257-1

LINGGA (suarasiber) – Wakil Bupati M. Nizar menghadiri penyerahan bantuan langsung tunai (BLT) dana desa kepada 151 penerima di Desa Laboh, Kecamatan Senayang, Kamis (2/7/2020).

Kepada warga penerima bantuan, M Nizar juga menyampaikan jika BLT tahap III itu merupakan yang terakhir mereka mendapatkan Rp600 ribu.

“Untuk tahap selanjutnya akan berubah angka pada Rp300 ribu,” ujarnya.

Terkait berlakunya new normal Wabup Nizar mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan dengan tetap menjaga jarak dan senantiasa menggunakan masker pada saat bepergian.

“Selain itu saya mengharapkan agar BUMDes segera dioperasikan agar perekonomian yang dananya berawal dari dana desa kembali lagi ke Desa ini sendiri,” harap Wakil Bupati.

Dkabarkannya juga untuk bantuan dari dana APBD kabupaten diperkirakan pada minggu kedua bulan Juli akan diterima langsung oleh masyarakat.

Kepala Desa Laboh Khasrul Muzamil mengucapkan rasa syukur atas keberlangsungan acara penyerahan bantuan langsung tunai dana desa tahap III desa Laboh yang juga turut dihadiri Wakil Bupati dalam agenda pembagian BLT DD ini.

Selesai melaksanakan penyerahan BLT-DD, Wakil Bupati meneruskan perjalanan menuju pulau suku Akat Desa Laboh dalam rangka peninjauan pelabuhan yang sudah termakan usia.(man)

Loading...