Safari Dakwah di Lingga, Ada Doordprize dari Kesra

Loading...

LINGGA (suarasiber) – Wakil Bupati Lingga M Nizar didampingi pejabat Kesra Setda Kabupaten Lingga gelar kegiatan safari dakwah di Masjid ‘Ainal Yaqin Desa Kote, Kecamatan Singkep Pesisir, Lingga, kepri, Selasa (15/10/2019). ceramah agama disampaikan oleh H. Zamroni SAg.

M Nizar menyebut warga yang datang merupakan umat pilihan. Ia juga bangga karena baru kali ini untuk kegiatan safari dakwah tersebut disambut dengan ramai oleh masyarakat setempat.

Penceramah H. Zamroni mengatakan bahwa kegiatan ini ada hikmahnya, sebab dengan kedatangan Wakil Bupati Lingga panitia pembangunan masjid mengajukan proposal untuk diteruskan ke Plt Gubernur Kepri.

Ustaz menyoroti pentingnya bersyukur. “Siapa yang mengejar akhirat dunia dia pasti dapat. Maka dari itu, mulai sekaranglah kita belajar agama, agar supaya nanti bisa membimbing kita dalam kehidupan dunia dan akhirat,” ustaz mengingatkan.

Penceramah juga memberikan pertanyaan tak dan anak-anak yang bisa menjawab berhak atas doorprize. Namun hadiahnya berupa program berbagi dari Kesra Setda Lingga untuk memberikan semangat dan motivasi bagi anak-anak yang hadir.

Hadir pada Safari Dakwah ini, Kabag Kesra, Kadispora, Camat Singkep Pesisir dan Sekcamnya, Kades serta perangkat desa Kote, tokoh agama, anak-anak serta masyarakat desa Kote. (mat)

Loading...