Pembangunan PLN Pekajang Ditargetkan Selesai 2020

Loading...

LINGGA (suarasiber) – Wakil Bupati Lingga M Nizar lakukan peninjauan pembangunan PLN dan Rumah Dinas PLN dalam kunjungan kerja di Desa Pekajang Kecamatan Lingga. Senin (01/04/2019)

Wakil Bupati Lingga dalam peninjauan tersebut didampingi Baghdhad Mushanif Surakhman Kepala PLN Dabo Singkep.

Pada peninjauan tersebut, Baghdhad selaku Kepala PLN Dabo Singkep berharap, dengan masuknya PLN di desa Pekajang segalanya bisa makin maju dan apa yang diinginkan oleh masyarakat agar segera bisa dijalankan.

“Pembangunan PLN ini target secara nasional akan selesai pada 2020, dan target kami 2019 udah selesai pembangunan dan sudah berjalan,” jelas Kepala PLN Dabo Singkep ini, dilansir dari linggakab.go.id.

Dia juga menyampaikan pesan kepada pekerja, agar lebih mengutamakan keselamatan dan kesehatan dalam bekerja sehingga tidak menghambat target yang telah ditentukan.

“Masalah lahan pun kita semuanya sudah clear, jadi untuk itu kita tidak ada kendala lagi” sebutnya.

Sementara itu, Marjoko salah pekerja pembangunan pln tersebut juga menyampaikan bahwa terdapat sedikit kendala yakni kekurangan papan dan itu juga merupakan salah satu faktor penghambat pekerjaan.

Disamping itu, saat meninjau pekerjaan pembangunan tersebut Wakil Bupati M Nizar menyematkan pesan bahwa dalam bekerja tanpa pengawasan dari manusia Allah juga melihat apa yang kita kerjakan.

“Untuk itu hati-hatilah dalam bekerja, dan terimakasih telah bekerja dan tetap utamakan keselamatan” tutup Wakil Bupati menyampaikan pesan. (aip)

Loading...