Colek Pantat Cewek buat Uji Adrenalin, Pemuda Ini Diangkut Polisi

Loading...

MALANG (suarasiber) – Ada banyak cara sehat untuk menguji adrenalin. Beda dengan pria berinisial AJ (30) ini. Baginya, cara untuk menguji adrenalin adalah dengan cara mencolek pantat cewek.

Mengendarai sepeda motor Honda Vario N-4546-AA warna putih, dia berkeliling kota mencari mangsa. Jika ada pantat cewek yang seksi, dia mendekat, merapat dan mencoleknya.

Setelah itu tarik gas dalam-dalam. Kabur. Puas, adrenalinnya naik. Biasanya aksinya lancar. Kali ini apes, karena korbannya melapor ke polisi dan aksinya terekam kamera CCTv.

“Identitas tersangka berhasil diungkap dari rekaman CCTv di lokasi kejadian. Kemudian, kurang dari 24 jam semenjak korban melapor ke Polsek Lowokwaru, pelaku dapat ditangkap,” kata Kapolresta Malang Kota Kombes Leonardus Simarmata saat konferensi pers di Mapolres Kota Malang, Rabu (8/7/2020).

Leonardus menegaskan segala tindakan pelanggaran hukum sekecil apa pun akan ditindak tegas. Langkah ini demi menjamin keamanan dan tidak ada kecemasan di tengah masyarakat.

“Seperti kasus ini, viral di media sosial. Saya langsung perintahkan Kasat Reskrim dan kapolsek menyelidiki dan kurang dari 24 jam sudah berhasil diungkap,” ujarnya.

Pelaku dijerat Pasal 281 KUHP tentang merusak kesopanan di muka umum dengan ancaman hukuman 2 tahun 3 bulan.

“Karena ancaman hukuman kurang dari lima tahun, kita tidak melakukan penahanan,” tegas Leonardus. (mat) 

Loading...