Isdianto: Pak Amir Banyak Berperan untuk Kesehatan di Kepri

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Meninggalnya mantan Wakil Ketua DPRD Kepri 2015-2019, dr Amir Hakim Siregar meninggalkan duka mendalam bagi Plt Gubernur Kepri H Isdianto.

Menurut Isdianto, semasa hidupnya Amir Hakim cukup banyak berperan dalam mendorong kemajuan Kepri, terutama dari sektor kesehatan.

“Kami sangat berduka dengan wafatnya Pak Amir. Insya Allah husnul khotimah dan keluarga yang ditinggal diberi kekuatan dan kesabaran,” kata Isdianto di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Ahad (31/5/2020).

Mantan Ketua DPD Hanura Kepri meninggal dunia di RS Siloam, Makasar Sulawesi Selatan, Ahad (31/5) pukul 11.07 WITA. Kabar wafatnya almarhum Amir Hakim langaung menyebar ke Kepri. Ucapan duka pun memenuhi medsos dari berbagai kalangan di Kepri.

Amir, tambah Isdianto adalah orang yang peduli dengan pembangunan sumber daya manusia di Kepri. Sektor kesehatan, selalu menjadi fokus agar generasi Kepri tumbuh sehat dan cerdas.

Malah dalam kemitraan sewaktu Isdianto maaih menjabat Kepala Dinas Pendapatan Provinsi Kepri, almarhum Amir pun selalu menekankan pentingnya terus meningkatkan pendapatan daerah dari berbagai sektor yang belum maksimal digarap.

“Almarhum selalu memberi masukan positif dan membangun. Semuanya untuk kepentingan masyarakat,” Isdianto mengenang.

Pada kesempatan itu, Isdianto pun mengajak masyarakat untuk mendoakan almarhum. (mat/man)

Loading...