free page hit counter

Ubah Lirik Lagu Seenaknya, Indira Kalishta Ditegur Badai Eks Kerispatih

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Belum hilang dari ingatan pernyataan YouTuber dan selebgram Indira Kalishta terkait masker, yang bersangkutan kembali bikin ulah. Kali ini ia mengubah lagu seseorang.

Lagu yang diubah liriknya berjudul Aku Cuma Punya Hati yang dibuat Doadibadai Hollo atau Badai eks Kerispatih.

Kata cinta yang ada dalam lirik lagu tersebut dibuah Indira menggunakan kata bucin. Agaknya perempuan ini ingin menyindir orang-orang yang dianggap bucin di luar sana.

Badai yang mengetahui hal tersebut akhirnya mengirimkan pesan di Instagramnya sebagai berikut: Jadi buat mbak Indira Kalistha dan timnya, mungkin bisa lebih memperhatikan lagi imbauan saya untuk segera menemui saya sebagai pencipta lagu yang lagunya Anda bawakan dalam feeds Anda.

Mendapatkan teguran, Indira pun buru-buru berkomunikasi dengan Badai.

Percakapan ini discreenshoot Badai dan diunggah Instagramnya pada 22 Mei 2020 lalu.

Halo selamat malam mas Badai.. maaf saya baru liat videonya, saya minta maaf kalau ternyata mas Badai tidajk berkenan lagu tersebut saya ubah enaknya bagai mana ya mas? Apakah saya hapus atau bagaimana?

Terimakasih

Dijawan Badai seperti ini:

Halo Indira. Saya hanya mengedukasi saja bahwa semua karya cipta ada aturannya. Dan utk menrubah lirik apapun itu seharusnya diketahui oleh pencipta. Sebenarnya kalo di respon baik saja gak akan ada masalah kok.

Tapi saya hargai niat baiknya. Kalo tdk berkeberatan boleh dihapus saja ya..

Maaf juga kalo ada cara yg sala. Terimakasih Indira.

Indira kembali menbalas dengan mengatakan dirinya sama sekali tidak mengerti tentang kode etik lagu jadi ia minta maaf. Ia pun berjanji tidak akan melakukan hal seperti itu lagi.

Indira pun menghapus video yang mendapat teguran Badai. Demikian juga dengan Badai, membuang video tersebut dari Instagramnya. (man)

Loading...