Sekda Kepri Kembali Rapid Test, Hasilnya Non Reaktif

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Raya syukur terucap dari Sekdaprov Kepri H TS Arif Fadillah setelah mendapatkan hasil rapid test di RSUD Raja Ahmad Tabib, Tanjungpinang, Minggu (17/5/2020) siang. Hasilnya non reaktif.

“Alhamdulillah, rapid tes antibodi total: anti SARS-COV-2 non rekatif. Semoga kami diberi kekuatan dan perlindungan oleh Allah Yang Maha Kuasa dari serangan virus ini,” kata Arif.

Ia menjalani rapid test pada Minggu pagi, dan beberapa jam kemudian hasilnya sudah bisa diketahui reaktif atau non reaktif.

Sekda kepri ini kembali menjalani rapid test setelah menerima bantuan sembako secara simbolis dari Pelindo untuk disalurkan ke masyarakat. Belakangan muncul berita sejumlah pegawai Pelindo mendapatkan hasil reaktif.

Sebelumnya, bersama seluruh pejabat eselon II di Pemprov Kepri, Arif telah menjalani tes yang sama. Kala itu, semuanya dinyatakan non reaktif.

Arif yang juga Ketua Harian Tim Gugus Tugas Percepatana Penanganan Covid19 Kepri ini kembali mengingatkan masyarakat untuk terus menjalankan protokol kesehatan. Seperti tidak keluar rumah, kalau pun keluar harus menggunakan masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan.

“Karena kitalah yang menjaga diri kita dan orang lain supaya tidak tertular,” kata Arif. (mat/man)

Loading...