free page hit counter

Plt Gubernur Kepri: Terima Kasih Pak Andap dan Pak Yan

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Kapolda Kepri dan wakilnya berganti orang. Irjen Pol Andap Budhi Revianto dan Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah harus menunaikan tugas di kantor barunya.

Sehubungan dengan mutasi Kapolda dan Wakapolda Kepri tersebut, Plt Gubernur H Isdianto memberi apresiasi yang tinggi kepada kedua tokoh tersebut.

Menurut Isdianto, saat menakhodai Polda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto dan Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah selalu memastikan daerah ini aman dan tertib. Berbagai peristiwa besar, seperti Pemilu dan Pilpres berlangsung dengan aman di Kepri.

“Terima kasih Pak Andap dan Pak Yan atas dukungan dan kerja samanya dalam mendukung kemajuan Kepri. Selamat bertugas di tempat baru. Semoga semakin sukses dan silaturahmi dengan masyarakat Kepri tetap terjalin erat,” kata Isdianto di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Jumat (1/5/2020).

Pindahnya Andap dan Yan Fitri berdasarkan Keputusan Presiden (Kepres) Nomor 772/TPA Tahun 2020. Selanjutnya Andap menjadi Inspektur Jendral di Kementerian Hukum dan HAM. Sementara sesuai Telegram Kapolri Nomor: ST/1383/V/KEP/2020 yang tertanggal 1 Mei 2020, Yan Fitri akan diangkat dalam jabatan baru sebagai Karosundokinfokum Div Kum Polri.

Sementara berdasarkan Surat Telegram Kapolri nomor ST/1378/V/Kep/2020, Kapolda Kepri akan dijabat Irjen Pol Aris Budiman. Aris sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian Lembaga Pendidikan dan Pelatihan (STIK Lemdiklat) Polri.

Wakapolda Kepri, diamanatkan kepada Kombes Pol Drs. Darmawan yang sebelumnya menjabat sebagai Irbidjemengarku Itwil I Itwasum Polri.

“Selamat datang kepada Bapak Irjen Pol Dr Aris Budiman M.Si yang diamanahkan jabatan sebagai Kapolda Kepulauan Riau. Dan Kombes Pol Drs. Darmawan sebagai Wakapolda Kepri. Semoga selalu diberi keberkahan dan kelancaran oleh Allah SWT dalam menjalankan amanah di Negeri Segantang Lada ini,” kata Isdianto. (mat/man)

Loading...