Vitalia Sesha, Model Majalah Dewasa dan Artis FTv Ditangkap (Lagi) karena Narkoba

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Foto model majalah dewasa dan bintang Film Televisi (FTv), Vitalia Sesha yang bernama asli Andi Novitalia, ditangkap lagi oleh polisi karena dugaan narkoba.

Kali ini, dia ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, di sebuah apartemen di bilangan Jakarta Utara.

Hal itu dibenarkan Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru.

“Iya benar seorang artis perempuan VS ditangkap bersama teman prianya di apartemen di kawasan Jakarta Utara,” kata Audie, Rabu (26/02/2020) sebagaimana dirilis suarasiber.com dari akun Instagram resmi Ditnarkoba Polda Metro.

Sementara, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ronaldo Maradona siregar menjelaskan, penangkapan terhadap tersangka VS berdasarkan laporan masyarakat. Tentang adanya penyalah gunaan narkoba di sebuah apartemen tersebut.

Mengetahui adanya laporan tersebut, Satres Narkoba yang dipimpin oleh Kanit 2 AKP Maulana Mukarom melakukan penyelidikan hingga berhasil mengamankan tersangka VS bersama teman prianya.

“Tersangka ini disamping artis FTV, juga seorang model. Saat ini kita masih melakukan pemeriksaan intensif,” Imbuhnya.

Dalam penelusuran redaksi, nama Vitalia meledak populer setelah menjadi model dua majalah pria dewasa. Foto-foto syurnya memamerkan tubuh indahnya di dua majalah itu.

Namanya semakin melambung karena terkait koruptor Ahmad Fatanah, yang divonis 16 tahun penjara tahun 2013. Terkait gratifikasi impor sapi dengan bos Partai PKS pada masa itu Lutfi Hasan Ishaaq.

Nama, Sesha mencuat karena dia menerima hadiah mobil baru dari Ahmad Fathanah. Kini, dia ditangkap lagi. Juga karena narkoba. (mat)

Loading...