Malam Valentine, Belasan Polisi Razia Hotel di Tanjungpinang

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Malam Hari valentine, Jumat (14/2/2020) malam belasan personel Polsek Tanjungpinang Kota merazia sejumlah hotel. TIdak ditemukan remaja atau pelajar melakukan asusila dalam kegiatan ini.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Tanjungpinang Kota AKP Reza Anugrah A.P., S.H., S.I.K. menjelaskan, kegiatan razia hotel ataupun penginapan dilakukan untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kota Tanjungpinang.

Razia yang dilaksanakan mulai pukul 22.30 WIB hingga 00.30 WIB dilakukan dengan mendatangi satu-persatu beberapa hotel dan penginapan. Para petugas kemudian masuk dan mengecek kamar yang ada.

Ke-16 personel menggunakan sebuah mobil patroli dan 3 sepeda motor dinas. Hotel yang didatangi diantaranya Sampoerna In, Hotel Sri Payung, Hotel Metro, Hotel Lesmina dan Hotel Wisata. Selama berlangsung kegiatan tidak ditemukan tindak pidana.

“Jadikanlah momen Valentine Day ini untuk berbuat positif dan bermanfaat, jangan malah melakukan perbuatan-perbuatan negatif yang dapat menjurus pada tindak kriminal dan asusila yang dapat merusak moral bangsa,” pesan Kapolsek Tanjungpinang Kota. (man)

Loading...