Polsek Tanjungpinang Kota Galakkan Patroli Jalan Kaki

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Wakapolsek Tanjungpinang Kota, Iptu Rusman bersama Kanit Samapta Ipda Jul Ilham dan 3 anggotanya berpatroli jalan kaki di sekitar Jalan Pasar Ikan, Tanjungpinang, Selasa (26/3/2019) pukul 08.00 WIB.

Patroli jalan kaki merupakan salah satu kegiatan kepolisian untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dengan tujuan agar terjalin komunikasi untuk menyerap aspirasi dan informasi.

Di lokasi patroli, para polisi ini memberikan imbauan kamtibmas kepada para penarik becak agar memperhatikan keselamatan pejalan kaki dan tidak melawan arus lalu lintas yang sering membuat kemacetan.

Baca Juga:

Tommy Soeharto: Selama 21 Tahun Sektor Pertanian Jalan di Tempat

Lagu Menghitung Hari-nya KD Tiba-tiba Populer di Lokalisasi Batu 24

KPK Nilai Pejabat Kepri “Parah”, Cuma 41,11 Persen yang Laporkan Kekayaan

Di Kepri, KPK Bicara Perekam Transaksi Online dan Peluang Kebocoran Keuangan Daerah

Wakapolsek juga menerima sejumlah keluhan dari pengendara kendaraan bermotor bahwa di seputaran Jalan Pasar Ikan, Jalan Pelantar 2 dan Jalan Gambir sering terjadi kemacetan disebabkan oleh penarik becak yang melawan arus.

Kapolres Tanjungpinang Akbp Ucok Lasdin Silalahi melalui Kapolsek Tanjungpinang Kota AKP Reza Anugrah menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan program Promoter Kapolri. Kapolri menginginkan agar masyarakat dapat merasakan langsung dampak positif dari kehadiran anggota polri di lapangan. (mat)

Loading...