Korban Boat Pancung di Batuaji, Batam, Ditemukan Tak Bernyawa

Loading...

BATAM (suarasiber) – Seorang lelaki berinisial Y, umur 30 tahun yang dinyatakan hilang pada hari Rabu (19/2/2020) ditemukan meninggal pada hari itu juga. Jasadnya pun dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum.

Dikutip dari kabarbatam.com, Kamis (20/2/2020), jasad korban ditemukan oleh Tim SAR Gabungan Ditpolairud Polda Kepri bersama SAR Tanjungpinang dan Batam.

Dari keterangan Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt, Y dikabarkan hilang tenggelam dari boat pancung di Perairan Tanjung Uncang, Kecamatan Batuaji, Batam.

Sejumlah saksi menjelaskan, korban menurut mereka memang tidak bisa berenang. Jadi saat tenggelam, terjatuh dari boat pancung tanpa nama ia langsung terbawa arus.

“Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia pada Kordinat 1°3’848″ N 103°55’092” E di perairan Tanjung Uncang oleh tim SAR Ditpolair Polda Kepri. Selanjutnya jenazah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum,” jelas Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt. ***

Loading...