Kapolda Kepri Salat Jumat di Masjid Sultan Riau, Pulau Penyengat

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto melaksanakan salat Jumat di masjid bersejarah, Masjid Sultan Riau, Pulau Penyengat, Jumat (21/2/2020).

Andap datang dan di masjid yang awalnya dibangun tahun 1803 atau saat ini sudah berusia sekitar 217 tahun, terkait kegiatan Jumat Keliling.

Selain jumatan, Andap dan rombongan juga menggelar silaturahmi kamtibmas dengan masyarakat di Pulau Penyengat.

Dari Penyengat, Andap dengan rombongannya bertolak menuju Polres Tanjungpinang. Terkait kunjungan kerja dan memberikan pengarahan langsung mengenai pergelaran Operasi Mantap Praja Seligi 2020.

Operasi ini terkait pengamanan Pilkada Kepri 2020 di wilayah Provinsi Kepri. Andap langsung melihat kesiapan personel, peralatan, sarana dan prasarana. Termasuk peranti lunak yang digunakan sebagai pendukung operasi.

Selain itu, Andap juga mengecek langsung pelaksanaan implementasi kebijakan dan program prioritas Kapolri di Polres Tanjungpinang.

“Berikan pelayanan prima kepolisian yang terbaik kepada masyarakat dan menyikapi tentang pemberitaan virus corona.

Agar, tetap menjaga pola hidup dan pola makan sehat serta berolahraga yang cukup. Tidak lupa berserah diri memohon perlindungan dari Allah SWT,” pesan Kapolda Kepri kepada personel Polres Tanjungpinang. (mat)

Loading...