Efendri Ali Dipromosikan jadi Kapolsek Bukit Bestari Kota Tanjungpinang

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Polda Kepri kembali melaksanakan mutasi di internalnya. Ada sekitar 151 anggota yang menjalani mutasi, salah satunya adalah AKP Efendri Ali MH, Kasatreskrim Polres Tanjungpinang.

Bang Alie, sapaan akrabnya dipromosikan menjadi Kapolsek Bukit Bestari Tanjungpinang. Jabatan ini job untuk perwira polisi yang berpangkat Komisaris Polisi (Kompol).

Bagi Bang Alie, jabatan Kapolsek bukan sesuatu yang baru dan dia sudah berpengalaman. Sebelum menjabat Kasat Narkoba dan juga Kasatreskrim Polres Tanjungpinang, dia sudah pernah menjabat Kapolsek Tanjungpinang Timur.

Dengan pengalamannya itu, Bang Alie diyakini mampu melaksanakan tugasnya melindungi dan mengayomi warga. Meski, job yang diembannya untuk perwira dengan pangkat komisaris.

Apalagi, Efendri Ali dikenal dekat dengan semua lapisan masyarakat di Kota Tanjungpinang. Dikonfirmasi terkait promosinya, Bang Alie, mengatakan sebagai polisi dia siap mengemban tugas yang diamanahkan pimpinan.

“Selain siap melaksanakan tugas, kami juga mohon doa dan dukungan masyarakat dalam melaksanakan tugas ini,” kata Bang Alie menjawab suarasiber.com, Kamis (20/2/2020).

Berdasarkan surat telegram mutasi, sebagai pengganti Bang Alie, adalah AKP Rio Reza Parindra SH SIK. Saat ini Rio bertugas di Biro SDM Polda Kepri.

Sedangkan Kompol Marna, yang akan digantikan Bang Alie akan mendapat tugas baru di Ditlantas Polda Kepri. (mat)

Loading...