Sinergi TNI/Polri, Pemda dan Masyarakat dengan Gowes

Loading...

BATAM (suarasiber) – Kegiatan bersepeda yang digelar di Kota Batam dan serentak di Provinsi Kepri, kecuali di Kepulauan Anambas merupakan program Inisiasi Polda Kepri berlangsung, Senin (20/1/20). Dan, menempuh jarak sekitar 20 Km.

Sejumlah petinggi Provinsi Kepri ikut serta di gowes ini. Antara lain, Plt Gubkepri Isdianto, Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto danbDanrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema.

Kemudian, Ka BNNP Kepri, Danlantamal IV Tanjungpinang, Wakapolda Kepri, Ketua Bhayangkari Daerah Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Walikota Batam, dan personel TNI-Polri serta Pemda.

Gowes berjarak 20 Km ini, bertepatan dengan tanggal 20-1-2020. Dan, dapat dianalogikan bahwa dengan jarak tempuh 20 Km seluruh instansi serta masyarakat bersatu.

“Saling bersinergi menuju Provinsi Kepri yang sehat tanpa karbon monoksida, bebas dari asap kendaraan. Sehingga menuju Kepulauan Riau hijau,” kata Kabid Humas Polda Kepri KBP Harry Goldenhartd melalui rilisnya ke redaksi suarasiber.com.

Di samping, ujarnya, untuk meningkatkan sinergitas TNI-Polri, Pemda dan masyarakat kegiatan. Kemudian, untuk mewujudkan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat di Provinsi Kepri tahun 2020.

Agar, lebih baik, aman, damai dan kondusif. Sebagai prasyarat dalam mendukung pembangunan nasional. (mat)

Loading...