Bhayangkara Offroad 2019, Jangan Sampai Teman Ketinggalan

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Polda Kepri menyelenggarakan Bhayangkara Adventure Offroad 2019 pada 21 dan 22 Juli 2019. Sedikitnya 73 offroader kendaraan roda 4 di Kepri menyemarakkan rute yang ditentukan, hutan Tanjungpiayu dan Sekupang.

bhayangkara offroad 3

Mereka terdiri dari 59 offroader Batam, 8 Tanjungpinang, 6 Bintan serta 58 offroader lain. Jarak yang harus ditempuh seluruh peserta 56 kilometer,

Acara dihadiri Ketua IOF Pusat Irjen Pol Drs. Sam Budigusdian M.H; Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs Yan Fitri Halimansyah M.H, pejabat pemerintah, pejabat TNI, pecinta otomotif dan pelajar SMA.

Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs Yan Fitri Halimansyah M.H menyampaikan kegiatan ini bentuk sinergi nyata antara Polri, TNI dan masyarakat. Selain mendukung dunia parowosata juga menanamkan disiplin berlalu lintas.

Sementara Ketua IOF Pusat Irjen Pol Drs. Sam Budigusdian M.H berpesan agar rute dilalui dengan baik, utamakan keselamatan jangan sampai teman tertinggal, jaga solidaritas antar offroader.

“Semoga komunitas kendaraan R2 dan R4 di Batam semakin meningkat dari tahun ke tahun. Bersama kita jaga keamanan di Provinsi Kepri untuk tercapainya situasi keamanan yang kondusif,” pintanya.

Melengkapi acara utama, juga digelar sosialisasi Safety Riding bagi pelajar SMA. Beragam hadiah, seperti motor dan sepeda diberikan kepada peserta beruntung. Sementara Yayasan Ruhul Quran Kelurahan Baloi Permai mendapatkan santunan. (mat)

Loading...